Kamis, 02 Mei 2013

DADAH BUDE

Sebulan terakhir ini sebetulnya ada yang berbeda di keluarga cemara, tiba-tiba semua serba misterius bagi Bude, matanya yang belo selalu menatap penuh curiga setiap kanjeng mamih,aq dan depiw ngobrol. Instingnya mencium ada hal-hal yang ga bares xixixi...
Sebetulnya sebulan terakhir ini kita rapat rapat mulu, diantaranya ya merencanakan acara buat perpisahan sama Bude dan papah Adang, soalnya Bude per tanggal 1 Mei mulai menjalani MPP, sedangkan papah Adang akan menjalani pensiun per 1 Juli  2013

Sudah hukum alam dari siklus kehidupan bahwa sesuatu itu ada batasnya, termasuk masa kerja dan Bude itu sudah setia  selama 33 tahun mengabdi di BI, sedangkan papah Adang 28 tahun, sungguh hal yang luar bisa ya.
Sudah sepantasnyalah kita pengen bikin acara spesial buat Bude juga papah Adang.
Bude ni bos yang gaul, gaya,baik hati dan tidak sombong, papah juga sama, ya iyalah kalau jahatmah tempatnya di Lapas bukan di BI, aya aya wae nya.
4 Acara yang diselenggarakan khusus buat Bude dan papah Adang, di Sapu Lidi lembang dengan seluruh pegawai Divisi SP, di IKPB (Ikatan Kliring Perbankan Bandung) yang pada kesempatan itu kliringman memberikan cenderamata sebuah karikatur menggambarkan Bude yang sedang menari Bali, di Divisi Sistem Pembayaran dan Acara seluruh Pegawai pada tanggal 2 Mei. Benar-benar Bude menjadi Primadomba.
Detik-detik menghadapi MPP terlihat makin ceria, dalam keseharian cerita aq tangkap rasa   bahagia dan tidak sabar  bakal kumpul sama Bli dan anak-anak serta cucu. Masa Transisi medekati MPP Bude sikapi dengan santai dan tidak ada beban sama sekali, malah lebih condong ke rasa penuh optimis karena Bude dapat mengaktualisasikan  diri dalam kehidupan yang semakin  baik dan berkualitas.
Berbagai acara ini lebih di fokuskan buat Bude karen Bﹰude per mei sudah ciao, sedangkan papah Adang masih ada di tengah keluarga cemara selama 2 bulan lagi.
Bude memang orang yang sangat baik, tak heran pada malam perpisahan susunan acara begitu padat, dihadiri oleh tamu tamu spesial. Dalam sejarah aq kerja, baru kali ini perpisahan pegawai yang akan menjalani MPP dihadiri oleh Dewan Gubernur (Ronald Waas), dan 2 Pemimpin Bdg (Dian Esiana Rae dan Pj Detasir Z. Aboe Amin), eh...aq juga ternyata si panggil kedepan sebagai Yubilaris masa dinas 20 tahun.
Dalam berbagai kegiatan acara itu Mamih berperan sebagai sutradara dan pengatur laku acara sebuah Parodi, dan sangat sukses, Depiw ga brenti brentinya jadi MC jadi Penerima tamu, aq spesialis nyariin cederamata dan sebagai hijab stylish, Pa lurah mendapat tugas mengamankan  dan mengatur konsumsi, Papah Adang bertugas menemani Penyanyi berjoget.
Duuuhhh..keluarga camara memang selalu kompak dan ceria.
Satu pepatah buat Bude "Buah manis berasal dari pohon yang baik ". Selamat jalan bude..aq juga nyusul nanti 2 tahun lagi kalau pa Lucky ngajakin gabung di OJK hahhaha...ngarep, eh siapa  tau pa Lucky dan Pa Muliaman Hadad baca blog aq haha..halooowww.....

Published with Blogger-droid v2.0.8