Senin, 29 April 2013

KABAR DARI EGA CAMELIA

Ketika blog yang aq tulis tanggal 30 September 2013 Baca "Tertipu Ega Camelia" aq share di WeBe dan KEB, banyak mengundang pengunjung untuk sekedar mencari tahu kenapa dan ada kejadian apa disana, Luar biasa kekuatan media ini, pada akhirnya ada seorang pengunjung yang  merupakan korban, menginformasikan keberadaan Ega Camelia, lengkap dengan no.hape dan FB terbarunya.
Karena aq masih punya urusan dengan dia, maka tanggal 27 aq nulis inbok untuknya, Isinya adalah memohon agar dia mengembalikan pasporku dan paspor sahabatku yang dia bawa, kekhawatiranku adalah paspor tersebut dia pergunakan untuk tindakan kriminal.
Rasa tak percaya dan takjub ketika tadi menjelang Isya  kira-kira pkl. 19.00 ada paket dari JNE di tujukan kepadaku dari Ega Camelia,dengan kota pengirim dari Brebes  tanpa alamat lengkap dan isinya adalah 2 buah paspor, plus surat.
Isi suratnya sangat menyentuh, tetapi itulah keahlian dia. Dia akan menyentuh hati kita dulu, dan ketika hati kita lemah dia mulai masuk untuk memperdaya kita.
Bagaimanapun juga aq berusaha ikhlas se ikhlas ikhlasnya, karena yang ada di dalam hatiku adalah anaknya, kasihan  4 anak yg masih kecil itu harus selalu berpindah-pindah mengikuti emaknya bersembunyi dan konon katanya saat ini Ega Camelia sedang mengandung anak ke 5, Aq hanya berdoa semoga Ega Camelia mendapat Hidayah agar segera dibukakan pintu hatinya, agar kembali ke jalan yang benar. Amin

Published with Blogger-droid v2.0.8