Kamis, 11 April 2013

HEPI BESDEY TUMI...HEPI BESDEY TO ME..

Published with Blogger-droid v2.0.8
Keluarga cemara ni bener-bener ahli makan, ada aja alesan buat gelar makan-makan, dalam rangka pulang dinaslah,dalam rangka anaknya bude jadi dokterlah, dalam rangka depiw setahun lah, dalam rangka mamih bahagialah, dalam rangka aq punya uanglah...pokoknya adaaa...ajaa alasannya kita buat makan-makan.tapi muternya di 4 orang aja bude,mamih,depiw sm aq. Papah Adang sama Pa Lurah mah hobi makan doang tapi ga hobi mentraktir, mana kalau makan ya ampuuunnnn.....gembul banget. Dari kemarin-kemarin ni keluarga cemara dah nagih makan-makan mulu, katanya dlm rangka aq 47 tahun, hayuulaahh....sok mau dimana tantangku Akhirnya tujuannya Giggle box jalan Progro,aq suka suasananya yg homy dan bergaya shabbychic, adem bikin betah serasa dirumah sendiri. Ayo sok dipesan aja bebas, makan sepuasnya pilih yang paling enak. Karena menunya agak Eropa eropaan, jd rada lama milihnya. Ketika pesanan bude datang mamih tanya,"Bisa gitu makannya?" Wahhh ga sopan ni mamih masa nanya begitu sama bude. Bude lagsung jawab,"iiihhh apa maksudnya???meni menghina " haaaaahahah....seperti biasanya penuh gelak tawa ceria. Satu persatu pesanan datang, karena mamih sibuk nelpon jd aq pesankan menu yg pasti mamih suka Chiken Courdonblue. Hmmmm...manthap..pikirku pasti mamih suka. Dengan lahap, terutama Depiw dan aq melahap makanan pesanan masing2, utk sesaat lupain dulu deh dietnya. Namun sesaat kuangat wajah,.aq baru tersadar kenapa mamih wajahnya berkeringat begitu ????? "Aq mual, hoeekk..!!" "Ihhh kenapaaa???" "Ini makanannya pake minyak ikan" "Engga lah, segitu enaknya,.coba cocolin saus mayonese nya " " Engga mau...engga ahh itu minyak ikan, .itu scott emulsion..Hoeekk..." Haahahahah....pecah deh tawa semua nya, sekian lama bersama baru aq tau saat itu, ternyata mamih perutnya ga bisa makan steak atau apapun yang di olesi Mayonesee. Katanya itu minyak ikan scott emulsion,dan mamih selama makan bukannya menikmati malah seperti mendapat KDRT. Untung aja minumnya aq pilihkan jus strawberry sehingga mamih ga jadi muntah hahaha. Iya..iya deh mamih...maaf ya...besok aq ganti , aq traktir lagi, kita makan makan lagi, aq traktir sepuasnya makan di cafe bu Ujang sama karedok kacang panjang. Hahahaha...aya aya wae mamihmah..