Senin, 15 April 2013

D 20BY KU TERSAYANG

Teringat ketika aq begitu jatuh cinta padanya.saat pandangan pertama, dengan mengerahkan segala daya dan upaya akhirnya dapat juga aq memiliki si ganteng ini. Tepatnya tahun 2005, beli baru dengan nomor pilihan, D 20BY maksudnya sih ROBY.hehehe maksa banget.
Suka duka bersama si 20BY yg gagah dan ganteng ini tak terasa sudah 8 tahun, selama itu dia dengan setia menemaniku wara wiri kesana kemari, Si 20BY ini sebetulnya aq ikrarkan buat si Roby anakku, waktu beli Roby masih SD dan sekarang dia sudah di Germany. Bangga banget dia sama si 2OBY ini,serasi. sama-sama gagahnya machonya.

Hingga kejadian hari minggu tanggal 14, suatu musibah yg sangat dasyat terjadi padanya. Entah mengapa di km 143 tepatnya setelah tol buah  batu menjelang cileunyi, Mas Agus yg dibelakang stir  kehilangan kendali, mungkin stir yg katanya lari kekiri sehingga seketika seperberapa detik dan begitu cepat kejadiannya 20BY Menghantam besi pembatas disebelah  kiri,reflek di banting kekanan.dan disaat bersamaan  lewat sebuah avanza. Tak ayal  lagi avanza tersebut di sabet, .karena kecepatan mobil dua duanya dalam kecepatan tinggi maka mlintirlah si 20BY berbalik arah  menghantam beton pembatas arah.... Allahu Akbar...Allahu Akbar... hanya itu yg aku ucapkan terus menerus.Kupasrahkan semuanya kepada Allah.
Seketika macetlah jalan Tol, banyak sekali orang turun  membantu, banyak penduduk berdatangan membantu. Begitu baik semuanya menolongku, diantaranya sebuah mitsubishi Pajero Sport dikendarai suami istri muda, dengan 2 anak yang lucu2 begitu baiknya membantu menderek si 20BY ke pinggir dan mengantarku ke RS.AMC. Rumah Sakit terdekat. Allhamdulillah banyak sekali orang baik membantuku.
Pada akhirnya kami selesaikan apa yg harus di selesaikan. Urusan dg pengemudi Avanza, Lapor ke Polisi, Lapor ke Jasa Marga untuk derek mobil,.selanjutnya belakangan adalah mengurus asuransi si 20BY dengan kerusakan parah bgt.
Ya Allah bukakanlah pintu rezeki seluas luasnya, agar aq bisa menyelesaikan semua kewajibannku.Amin.
Terimakasih kepada semua yg telah begitu baik  menolongku,.semoga Allah swt membalas kebaikan anda semua.Amin
Akan halnya si 20BY dengan taksiran perbaikan menurut bengkel kurang lebih 80 juta, akan aq perbaiki akan diusahakan kembali mulus dan tidak akan aq jual, biarlah si 20BY Menunggu Roby kembali.

Published with Blogger-droid v2.0.8