Sabtu, 20 November 2010

MINGGU PAGI DI JL DAGO






Bosan dengan acara televisi, atau olah raga yang itu-itu juga ? Bagi kamu warga Kota Bandung sesekali datanglah ke Jl. Dago, di Jalan Tua yang banyak menyimpan cerita tersebut kamu akan menemukan suasana olahraga dan hiburan yang menyenangkan.
Setiap minggu mulai pukul 06.00 sampai 10.00 WIB ruas jalan dago tertutup untuk semua jenis kendaraan, disana kita bisa bebas berjalan sambil berwisata, 'DAGO CAR FREE DAY"
Diantaranya ada kelompok musik yang tergabung dalam DAMAS (Daya Mahasiswa Sunda) bekerja sama dengan hotel Geulis dan PHRI (persatuan Hotel dan Restorant Indonesia) bertujuan melestarikan Budaya Sunda, selalu menggelar pertunjukan tradisional yang sangat menarik. Panggung digelar di pinggir jalan persis depan hotel Geulis, Suasana terjalin sangat akrab antara kelompok seniman dan penonton , karena penonton tidak dilarang menikmati pertunjukan dengan berdiri atau duduk kurang dari 2 meter, keunikan lain dari kelompok seniman ini adalah selalu melibatkan penonton untuk ikut partisipasi aktif dalam setiap pertunjukannya.
Tidak mau ketinggalan Etnik Galeri pun turut memeriahkan Jalan Dago dengan tujuannya tak lain adalah berpromosi memperkenalkan produk Etnik Galeri, membagi-bagikan brosur dan kartu nama, selain itu EG melayani penjualan langsung dengan diskon menarik.
Selama ini respon pengunjung sangat bagus, Di Dago Car Free Day ini pula aku bertemu dan berkenalan dengan beberapa orang yang tertarik dengan produk EG, pada akhirnya perkenalan berlanjut dengan terjalinnya hubungan silaturahmi yang berkelanjutan. Allhamdulillah.