Senin, 09 Januari 2012

GALLERY HOTEL KRESNA WONOSOBO

Seminggu terakhir ini terus terang aq dilanda kejenuhan, jenuh dengan segala kesibukan dan rutinitas. Rasanya pengen lari kemannnaaaa gitu, yg ada dikepala nih maunya ke dieng. Ya sudah hari sabtu setelah instruksi ke mang Ucu apa2 yg musti dikerjain mobil lanngsung aja tancap ke jawa tengah tujuanku mantep mau ke dieng, beneran aq tuh suka banget lihat candi arjuna yg menurutku tuh beatiful, misty and mysterious.
Oh iya mang Ucu itu adalah solmateku yang setia, dia tukang jahitku yang sudah ikut aq dari awal merintis usaha pathcwork
Berangkat dari Bandung jam 5 sore, wahhhhh asyiiikkkk aq akan mulai dengan perjalanan hororku.
Singkat cerita perjalanan berjalan dengan penuh ketegangan karena aq pakai jalan tidak biasa, tetapi jalan alternatif wonosobo melintasi hutan dan gunung dipedalaman purworejo. Praktis sepanjang jalan aq hanya sendiri ditengah hutan dan sesekali saja papasan sama polisi hutan yang patroli. Wah bener2 bikin pancaindera siaga, boro2 ngantuk melotot weeee karena aq yakin sepanjang jalan nih banyak banget mahluk astral yang ikut hiiyyyy asyiiikkk.
Singkat cerita nih pagi sudah sampailah di Wonosobo, trs tujuanku adalah menginap di Gallery Hotel Kresna.
Mengapa Hotel Kresna, susah dijelasan. Tapi dari pandangan pertama aq sudah suka banget nih lihat hotel. Sebelumnya aq pernah ke Wonosobo tapi menginap di Dieng. Nah ketika pulang ke Bandung aq melintasi hotel ini malam hari, dalam hatiku bilang busssyeettt deh ini hotel keren banget, suatu hari aq harus menginap disini. Modelnya artdeco dengan bangunan cantik. Konon katanya dulu mantan preaiden RI pertama Soekarno paling suka nginap disini, Tapi memang menurutku nih ini adalah hotel tercantik yang pernah aq lihat, hanya satu malam aq menginap disini karena esok paginya aq langsung naik ke Dieng.
Dan pada kesempatan ini aq mewujudkan keinginanku dan aq akan berbagi dengan pembaca blogku ada apa saja sih didalamnya, penasaran deh.
Dengan harga sewa kamar standard seharga 900 ribu aqpun mendapatkan kamar dengan fasilitas yang nyamaannnnn. Ketika masuk terasa gue banget, aq pecinta seni, pecinta barang antik pecinta lukisan dan semuanya ada disini. Aq share hasil jepretanku dengan memakai galaxy tab. Sumpah aq betah bangetttt! !!"



Published with Blogger-droid v1.6.9