Jumat, 02 Mei 2014

MOBILIO CINTAKU

Setahun sudah semenjak kecelakaan di tol itu, mobil teranoku yang selama 8 th menjadi saksi perjalananku dalam suka duka, susah senang, jungkir balik dan jatuh bangun. Terano mobil kesayanganku yg kubeli dengan tetes2 keringatku dan setelah 8 tahun, saat terjadi kecelakaan, Itulah awal dari semua musibah dalam kehidupanku. Mobil yang masih dalam  jaminan asuransi itu, dikarenakan kerusakan mencapai 80% maka mobil tsb dibeli oleh phk asuransi.
Tanpa sepengetahuanku uang asuransinya senilai 110juta cair dan diambil, dicuri 100% oleh. ...***
Tak tersisa serupiahpun untukku :'(
Dan uang2 hasil jerih payahku senilai 140 juta pun diambil oleh dia juga .*** :'(
Allah maha adil, Jika Dia berkehendak kapanpun bisa mengambil miliknya, tidak ada yang tidak mungkin baginya.
Tapi disisi lain aq manusia biasa, punya hati punya rasa bagaimana sakitnya di khianati walaupun sudab berusaha ikhlas
Setahun susah kejadian itu, tapi tetap saja membekas. Ya Allah bantu aq membersihkan hati ini agar bisa ikhlas seikhlas ikhlasnya.
Setahun berlalu, dalam kurun waktu itu pula Allah menujukkan betapa selama ini aq dianugerahi sahabat2 yg setia. Tks kpd Mb G**s yg selalu setia menyirami hati ini dengan nasehat2 bijaknya,dan juga tumpangannya selama ini. Terimakasih kpd sahabat setiaku A**i yang selalu memberikan semangat dan dorongan tanpa lelah.
Akhirnya bulan Maret ini dengan terengah2 aq beranikan diri ngambil kreditan mobil lagi, bukan buat gaya2 an tp buat modal memperlancar bisnis EGi.
Setelah dengan segala kepahitan yang aq alami di kurun waktu 2013. kini saatnya bangkit dari keterpurukan.
Ya Allah aq hanya berserah diri kepadaMU, mencintaMU adalah kenikmatan tiada tara.