Kamis, 01 Mei 2014

CANTIK CANTIK KOQ NIPU

Posting kali ini aq mau curcol tentang seseorang yang aq kenal lewat FB, sudah jadi prinsipku nih ya semenjak memakai sosmed sebagai media promosi dan bisnis aq tuh ngejaga banget yang namanya costumer, jangan sampe deh yang namanya langganan tuh kecewa dan merasa di rugikan.
Eh ternyata aq kena tipu lagi. Lagi2 yang nipunya perempuan, cantik lagi.
Wahai kaumku....yang cantik, kenapa sih hatimu bisa jahat gitu?
Ga habis pikir, kok bisa ya tega dan niat nipu2.
Kasihan aq tuh sama kaumku yang model gini, mbok ya pengen punya barang bagus ya usaha yang halal jangan pake nipu atau mencuri.
Wajahmu yang cantik tidak diimbangi dengan hati yang cantik.
Semoga saja apa yang kamu ambil dariku bisa bermanfaat, mungkin kamu memang lebih memerlukannya.
Aq hanya berusaha ikhlas dan semoga Allah lebih melancarkan usahaku. Amin.