Minggu, 27 Januari 2013

si QME

Seminggu ini ga tau kenapa rasanya pengen banget blajar bikin boneka. pengen bikin boneka yang Charming, Bahenol,Sexoy dan asoy geboy  (seperti aq ini xixixi...). Dalam khayalanku nih boneka tsb harus berpenampilan etnik dan memakai baju batik.
Pulang kerja aq ke gramedia nyari buku ketrampilan bikin boneka sama beli benang wol dan kain kaos. Besoknya dianter devi ke crayon nanyain kursusnya, ternyata hanya ada kursus bikin boneka dari kaos kaki. ah ga mau..engga lucu dari kaos kaki mah.
Nah hari sabtu akhirnya aq belajar dari buku nyoba2 bikin boneka. dengan mengerahkan segenap jiwa raga akhirnya jadi juga proyek percobaan pertama ini, tentunya dengan banyak sekali kekurangannya...yahh...namanya juga lagi belajar. Ketika jadi boneka ini aku namakan si Kumi. dengan rambut kriwil dan mata aku bikin ala Rihana waktu nyanyi Diamon di acara Victoria Seckreet. Dan hasilnya......taraaaa! !!!
Komentar my "Jenang Man" waktu melihat si.Kumi. " Yanti kalau bikin boneka teh yang cantik jangan serem gitu" heuheu....

Published with Blogger-droid v2.0.8