Minggu, 20 Januari 2013

HARI MINGGU di BALTOS

Hari minggu ini aq agak malas mau buka lapak di Car Free Day Dago. Entah karena penyakit anemia atau penyakit keblukku kumat tapi rasanya aq pengen tidur lelaaappp...pengen bangun siang.
Tau2 aku terbangun karena lapar, OMG sudah jam 11.30 xixixi...kok bisa sih? ??? padahal aq ada janji sama beberapa pelanggan ku jam 13.00 di Baltos.
Tergesa aq makan dan mandi dan berangkat ke baltos.
Sebenarnya bukan toko, tapi lebih mirip gudang kiosku di baltos ini. Menempati luas 2x3 dengan dipenuhi aneka barang dengan merk ETNIK GALERI.
Meskipun kecil aq bangga punya toko ini.rasanya inilah jiwa ragaku. aq merasakannya toko kecil ini penuh berkah, hoki dan hidup.
Bukan mau menyombongkan diri, tapi toko ku ini sering dijunjungi orang2 penting lho...hehehe...yang pasti tokoku ini mempunyai pelanggan2 yang loyal.nantilah aq ceritain tentang pelanggan2ku. Setiap hari minggu aku mengusahakan sendiri agar aq yang menjaga tokoku, karena banyak pelanggannku yang ingin bertemu langsung denganku..xixixi...aneh ya...tapi nyata lho..kalau hari minggu omzetnya besar..Allhamdulillah...
ya Allah berilah hambamu rizki yang halal, berkahi dan Rahmati serta Ridhoi. Aminnn..

Published with Blogger-droid v2.0.8