Minggu, 13 Januari 2013

BATIK ANTIQUE

Percaya atau tidak konon katanya Benda antik itu suka datang sendiri. Ceritanya suatu hari kira-kira 2 tahun yang lalu aq yang penyuka barang antik dan etnik kedatangan seorang teman lama yang sudah lama sekali tidak berjumpa. Dia berasal dari keluarga berada, tetapi sore itu dia datang dengan membawa beberapa kain batik antik yang sangat tua..( dan aq memang bilang wowwww.. gt) Intinya dia sedang kesulitan keuangan
Dia menyerahkannya kain-kain itu kepadaku dengan menyebutkan sejumlah uang sebagai penukarnya.( didepan dia aq berwajah biasa saja..dingin tanpa ekpreasi..padahal xixixixi..rezeki nomplok! !).
Dan dengan senang hati kami bertukar kepemilikan. Terus terang aq suka batik-batik ini, motif-motifnya sangat cantik.
Tapi Aq kurang paham dengan batik2 ini nah siapa tau pembaca blogku ada yang tau seantik apakah kain2 ini dan berapa sih kepatutan dan kepantasan harganyaμ aq sudah perhatikan setiap sudut ada beberapa cap yang menandakan keasliannya.Foto batik ini belum semua, baru beberapa saja.
Plis help me....kepada siapapun anda yang lebih paham tentang kain2 ini, nama motif dan mungkin jika ada filosofi di dalamnya di mohon pencerahannya. Tks so much...muach! !"

Published with Blogger-droid v2.0.8