Rabu, 17 Oktober 2012

REARRENGE MY DESK

Xixixi....Ada seorang rekan kerja satu ruanganku yang selalu gregetan melihat meja kerjaku, gregetan karena selalu berantakan...
Aku mengakui memang mejaku selalu berantakan, banyak barang barang pribadi di mejaku sehingga mejaku terasa sempit dan ga enak dipandang, buat yang lihat sih kalau buat aku sendiri baik2 saja hahaha...
Tapi tadi aku bereskan mejaku aku pilah barang dan file yang masih diperlukan, ternyata banyak sampah ya di mejaku xixixi...
Tetapi satu hal yang tidak bisa ku pindahkan.. buku2, majalah yang mendatangkan inspirasi, juga foto orang terkasih.
hehehe... lumayan juga sedikit mengubah suasana kerja di kantor.

Published with Blogger-droid v2.0.8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis komentar ya biar aku bisa lebih baik lagi...!!