Minggu, 09 Maret 2014

MIMPI KALI YEE..

Awalnya sih setiap ada teman, saudara ataupun teman-teman di dunia maya yang sering komen "wah....rumahnya jadiin cafe aja, atau bikin rumah buat ngopi-ngopi aja, atau eh...jadiin home stay aja yang murmer buat para pelancong yang jalan-jalan ke Bandung.
Lama-lama kepikiran juga, malah jadi serius pengen bikin warung etnik, minuman yang disajikan yang sederhana aja macam-macam kopi dari berbagai daerah di Indonesia, terus makanannya mi jawa sama nasi goreng. Trs ruangan atas di sewakan buat para backpeper yang perlu tempat buat istirahat tidur dan mandi, konsepnya di barak aja satu ruangan panjang aq amparin kasur busa aja 5 buah.
Wah... Ini sebuah impian yang mengasyikan.
Trs jualanku yang sebenarnya tetap barang-barang etnik antik dan patchwork quilting.
Kalau di hitung-hitung saat ini aq punya koleksi kursi antik ada 10 set belum termasuk kursi ambeng dan kursi makan sepertinya sudah cukup memadai. Berarti yang kudu di benerin adalah ruangan buat penginapan itu kudu di renov dikit2.
Coba lihat penampakan rumahku ini  kasih masukan dong apa yang kudu aq benahin. Nanti kalau jalan-jalan ke Bandung boleh deh singgah di sini di jamin murah tapi nyamannnn.. Rorompok Etnik Galeri cocok engga nama ini?