Sabtu, 22 Maret 2014

DIJUAL KURSI KOLEKSI (4) SEDAN

Ritual sore hari yang tidak pernah aq lewatkan adalah duduk santai di teras belakang menikmati secangkir kopi...hmmm... Nikmeh.
Teras belakang ini adalah tempat paling favoriteku, karena sambil duduk santai aq bisa memandangi rak pajangku yang penuh dengan barang rongsokan hasil aq mulung ke sana kemari, atau sekedar memandang pohon cemara yg berbuah labu siam. Aneh ya...hihihi..
Itu lho pohon labu  ada2 aja pake acara merambati pohon cemara segala. Jadilah dipohon cemaraku bergelantungan buah labu siam. Persis seperti pohon natal berhiaskan lampu2 cantik hehehe.
Nah yang istimewa di teras belakang ini adalah kursi  rotan sedanku yg unik. Uniknya karena kursi sedan ini pendek, karena pendeknya makanya kursi ini bersepatu, Tapi ada yang lebih unik yaitu mejanya bertingkat,
Karena kursi ini menurutku terlalu pendek maka aq menambah bantal busa  untuk menambah ketinggian, bantal busa ini disamping penambah tinggi juga sebagai element dekoratif dan penambah kenyamanan ketika duduk.
Dengan tambahan bantal busa otomatis duduk dikursi ini jadi empuk dan nyaman, kalau lebih suka duduk tanpa alas juga gampang tinggal lemparin aja busanya.
Kursi sedan ini sudah di rekondisi tanpa merubah bentuk keasliannya, dengan sentuhan rotan dan plitur baru membuat tampilan kursi ini terlihat lebih cantik dan segar.
Kursi ini akan aq lepas seharga 4 juta sudah termasuk bantal busa baru bikinan EGi. Kalau minat bisa pm EGi dan WA di 08112001655 untuk yang di bandung bisa angkut langsung di rumah EGi, buat yang luar bandung ongkir tanggung sendiri. Yuk lihat penampakannya