Senin, 24 Februari 2014

BANTAL LESEHAN

Wah product EGi yang satu ini bener-bener jadi primadona, peredarannya sudah merata melanglang seantero nusantara. Banyak pertanyaan yang masuk tentang bahan yang dipakai untuk bantal ini. Jadi di posting kali ini EGi mau mengulas tentang bantal lesehan atau bantal lantai aja.
Ukuran besarnya 70x70 bahan yang EGi pakai kain batik, didominasi batik jawa barat yang warnanya terkenal buricak burinong alias genjreng. Kain batik ini dikombinasikan dengan kain katun polos senada dengan batiknha sehingga serasi dan mecing. Bagian dalamnya diisi dengan dakron silikon jadi ketika duduk akan terasa empuk dan lembuuutttt..., kalau kotor cara mencucinya tinggal rendem aja pakai sabun cair atau pewangi. Karena kalau pakai deterjen takutnya itu batik jadi cepat bladus. Peras dengan cara di tekan2 aja jangan diplintir. Trs jemur di tempat yg rada2 teduh.
Ada yang tanya kalau lama-lama bentuknya tetep melentung gitu ga? Hehehe..ya namanya bantal,apalagi di duduki sama pant*at yg bahenol lama2 ya kempes juga tapi ya wajarlah dengan lama pemakaiannya. Kalau udah bladus, kempes jangan galau pm aja EGi di 08112001655 untuk pesan yang baru. Oke??? Hehehe
Kalau kirim ke luar kota  satu dua biasanya aq pakai KGP atau JNE. Tapi kalau jumlah yang dipesannya lebih dari 3 biasanya EGi pakai Pos biar ga terlalu mahal ongkirnya.
Satu bantal ini punya bobot kurang lebih 1.5 kg. Sebagai gambaran ongkir ke kota besar dari bandung sekitar 25-30 rb/kg untuk persisnya nanti pasti EGi kabari pas mau ngirim. Udah pasti ongkirnya di tanggung sendiri.
Sekedar contoh bantal lesehan di bawah ini adalah sebagian kecil saja dari bantal lesehan yang EGi buat. Tinggal sms aja tanya yg ready stock warna apa, kalau tidak cocok warnanya bisa request sesuai selera. Yuk di lihat dulu bantal lesehannya,  sexy lho ;)