Jumat, 28 Desember 2012

LOVE IS YOU....

Hari terakhir kerja di tahun 2012, di kantor santai banget, soalnya ga ada kliring otomatis dari pagi aq cuma beres-beres meja, baca-baca beberapa buku yang selama ini sudah dibeli tapi belum sempat dibaca.
Hari ini rasanya aneh...sepiiii banget..soalnya kliring ditiadakan, jadi suasana ruanganku mirip kuburan. Bude sama mamih entah kemana pergi ga ngajak2, bilangnya mau ke sebrang ke Bank Mandiri (kayaknya sih ke sebrang pulau...soalnya lamaaaaa...), depiw lagi PMK ke Subang sambil tea walk..(pengeennn..!!), papah adang sama si uwo juga mendadak raib.
Tinggallah ku sendiri... dalam sepi ini...tanpa kawanku lagi...
Tak sanggup diri ini...sendiri begini...tanpa dirimu..kasih.. dst.. Ngomong2 soal kerjaan kantor nih, aq di bagian kliring adalah keluarga Cemara, alias Ceria, Makan, dan Tertawa. Ada Bu Made yang biasa aq panggil Bude, ada Bu Diana yang biasa aq panggil Mamih ada Pa Adang dengan panggilan Papah adang juga ada Devy si bungsu yang biasa di depiw. Oh iya ada Pa Rachmat yg biasa kita panggil Uwo.
Ruang kerja kliring adalah ruang kerja paling luas di lingkungan BI Bandung. Dengan jumlah personil 6 orang dibantu 2 orang teknisi mesin kami mempunyai 8 ruangan yang luas luas. Pada saat jam kliring mulai pkl.10.00 sampai pkl. 15.00 ruangan besar itu penuh dengan hiruk pikuk kliringman dari108 bank yang berada di Bandung. ributnya jangan ditanya..persis kayak di pasar inpres..hahaha... Di sini ni di blog ini..(meskipun mungkin beliau ga baca)... aq hanya ingin mengucapkan terimakasih dan apresiasi yg setinggi tingginya kepada Bos Besarku Bpk Lucky Fathul Azis Hadibrata, seorang pemimpin yang sangat sempurna di mataku. Cakep, Karismatik, Baik, Humoris,Smart, bijaksana dll.. tanpa beliau mungkin aq tdk bisa seperti sekarang ini. mungkin  masih seperti yang dulu, pangkat ga naik2 bisnispun jalan di tempat.
Beliau ni tgl 2 Januari 2013 bakal menduduki jabatan yang baru sebagai salah satu Pimpinan di OJK.
Dan bergayalah keluarga cemara (aq, Bude,Mamih dan Depiw ) ala cherrybelle nyanyi Love is you...
Pa Luki I Love you...love you..love you so much
and I miss you..miss you..when you're gone..
Pa Luki I need you..need you..need you so much..
dst.. · Bude..Mamih...jangan sirik ya...
Tadi firasatku berkata untuk menolak ajakan kalian survey ke cafe buat acara makan2. Soalnya ga lama kalian pergi..Beliau datang..untuk pamitan...
teurus...terus...(kasih tau ga ya!!!!.....)
terus beliau jabat erat tanganku sambil peluk dipundak aq..(.ah..ah..ah...hahahaha..)
terus beliau mengucapkan terimakasih..dan mengucapkan harapan dan doa untuk kesuksesanku...semoga Yanti selalu sukses, Sukses..dan lebih sukses lagi....Amin..
Aduhhhh Hapynya...
Aq pun selalu berdoa buat Beliau agar selalu sehat sukses dan Bahagia...Terimakasih atas segalanya Pa...Sampai kapanpun Bapa akan selalu ada di hati kami...
Terimakasih Allah karena sudah mengirimkan beliau menjadi pimpinan kami walaupun hanya 2 tahun. 2 tahun yang membawa perubahan besar dalam karirku. Jujur...aq mau juga kalau di ajak gabung di OJK hehehe...ngarep..

Chibi...chibi...bye *-^ tring! (kedip mata)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis komentar ya biar aku bisa lebih baik lagi...!!