Minggu, 31 Oktober 2010



Hari Senin tanggal 25 Oktober tiba-tiba saja di telp oleh Disperindag untuk menghadiri pertemuan dengan Dinas UMKM Disperindag. lagi-lagi curi waktu buat menghilang dari kantor (mudah-mudahan si Bos ga tau kalau aq ngilang hihihi...)
Aq disuruh ke hotel Royal Hotel Qorner sambil disuruh bawa contoh produk, alamak !!!! koq mendadak gini sih, kalau dikasih tau sebelumnya aq pasti bawa contoh produk yang menurutku paling oke. Untung saja di mobil ada 2 buah Bedcover pesanan orang yang rencananya mau di anter masih nangkring di mobil.
Ceritanya di sana aq perlihatkan lah contoh produkku ...Waaahhh....aq jadi maluuuu...( tepatnya girang !) ternyata si Kepala Dinas begitu antusias dan takjub melihat produkku, beliau takjub melihat bagaimana sebuah perca bisa menjadi produk yang cantik (secantik orangnya hahaha???).
Alhasil.. keputusannya produkku akan ikut dipamer kan di Singapore dan Malaysia dalam pameran dagang sebagai produk daur ulang...iiihhhh...bangganya !!!! dan Aq disuruh rajin ke Dinas buat konsultasi pendampingan usaha, dan konsultasi desain. Disamping itu Disperindag juga akan membantu dalam hal Promosi. Yang paling penting adalah....kesemuanya itu Gratissss...tiss..tiss...!!!! Cihuuuyyy.....!!!!! mudah-mudahan ke depan Etnik Galeri bisa lebih eksis lagi sehingga bisa menambah tenaga kerja lagi, dengan begitu mengurangi pengangguran kan..??? Terima kasih kepada semua pihak yang telah begitu peduli kepada Etnik Galeri.