Minggu, 16 November 2014

BOSKU YG BAIK DAN GANTENG JUGA PINTAR

Posting kali ini hanya sekedar curhat aja ceritanya tgl.11 November kemarin di kantor ada event besar, launching WEST JAVA IN CORPORATE penggagasnya bosku "coca cola" "cowo ganteng cowo idola" pa Dian Ediana Rae. Jd West Java In Corporate ini kerjasama dengan Kadin Jabar dan Pemprov Jabar untuk menarik investor ke jabar dan menekan inflasi daerah.
Nah yang datang meresmikan adalah Bos Besar dan 6 orang Panglimanya. Yaitu Dewan Gubernur Bank Indonesia Lengkap 6 org. Big Bosnya Pa Agus DW Matowardhoyo.
Singkat cerita acaranya berjalan lancar dan sukses besar. Ga sia2 panitia pontang panting selama seminggu sampe pulang selalu tengah malam.
Dan bonus dari kesuksesan tersebut Bos ku  coca cola dapet promosi. Beliau diangkat jd head area Sumatra. Selamat ya bos turut seneng deh.
1.5 th di bawah kepemimpinan si Bos memang byk bgt gebrakannya diantaranya dikukuhkannya gedung BI Bdg sebagai Gedung Cagar Budaya, di luncurkannya CIES Syariah Center dan terakhir West Java Incorporate. Awal Desember si Bos bakal pindah dari Bandung Sedih banget di tinggal si Bos. Soalnya Bos ku ini tipe pekerja yg tidak banyak bicara, menghargai kerja keras anak buah dan sangat dekat serta peduli kepada arus bawah. Dan lagi banyak sekali kesaman kesukaannya sama EGi, suka barang antik, suka tanaman dan suka kucing.
Kalau misalnya si bosku nanti ngasih kucingnya satu maka  aq janji bakal ngasih bedcover quilting deh.mudah2n bos ku baca blog ini hehehe.
Kemarin kita nanam pohon di depan halaman BI Bandung.
EGi yg jilbab merah ya..
Yuk kita lihat fotonya