Kamis, 16 Januari 2014

COWOK GANTENG COWOK IDOLA

Bos No.1 di BI Bandung yang baru ini namanya Bpk Dian Ediana Rae, sosok penampakannya bener-bener "coca cola" alias cowok ganteng cowok idola ; Eksmud, gagah,ganteng,pinter, tajir, baik hati dan tidak sombong....(rajin menabung? ? Pasti...!!)
Aq sangat terkesan sama beliau ni, karena beliau ni Gue banget seleranya, beliau punya  hobi yang sama denganku yaitu suka barang antik dan segala sesuatu yang etnik juga, suka kucing dan suka tanaman, mungkin juga persamaan ini dikarenakan karena zodiac kita sama-sama Aries. Aq lahir di 30 Maret dan beliau 4 April. Beliau ni orangnya tajir ya pastilah koleksi barang antiknyanya lengkap banget apalagi sebelum jadi pimpinan BI Bandung beliau ni jadi kepala perwakilan di BI London. Kata beliau disana tuh disana di London maksudnya, ada toko yang jual-jual barang antik dan harganya murah-murah...ya..jangan disamainlah murahnya kita sama murahnya beliau...hehehe....Pantesan we waktu beliau pindah tugas ke bandung barang bawaannya beberapa kontainer..heuheu..mantabbss..
Beberapa tahun sebelum beliau jadi bosku nih di Bandung diakanlah  acara FORSTRA acara Forum Strategis dimana tamu-tamunya para penggede BI dari seluruh kantor yg ada di DN dan LN, disitu  aq disuruhlah buka lapak sama bagian protokol BI Bdg   buat mamerin contoh-contoh produk kerajinan EGi ceritanya EGi tuh contoh UKM nya BI Bandung gitu loh. Nah disitu aq juga mamerin beberapa barang etnik diantaranya kendang jimbe, aq inget itu kendang satu set isi 3 aq bandrol seharga Rp1,5 juta waktu itu pa Dian Ediana Rae masih jadi kepala perwakilan BI London, beliau langsung menghampiriku dan...membeli 3 buah kendang jimbe itu Katanya sih buat pajangan di ruang keluarganya, dan saat itu aq sempat sih bincang-bincang sama beliau tentang produkku...nah di foto di bawah ini yg foto ada TV nya itu, dibawahnya itu kendang jimbeku.
Yang ini ada cerita lain lagi dikantorku ni kan rutin  ngadain lintas alam, hiking dan sejenisnya, beliau usul agar rutenyanya disekitar rumah pribadi beliau aja di Maribaya  dan kata beliau nih start dan finisnya di rumah aja..sambil menikmati suasana sekitar rumahnya..wah. Hehehe..pucuk dicinta ulam tiba...
Ketika hari H tiba semua sibuk mempersiapkan acara lintas alam, memastikan agar segalanya berjalan lancar dan sukses, ketika semua sedang heboh-hebohnya persiapan buat start aq sih langsung menyelinap...ngintip rumah pribadi si bos dan jeprat jepret motoin soalnya penasaran dengan segala koleksinya..
Rumahnya wuih....gue banget, nyaman...ditengah bukit nan hijau ranau..dikelilingi huta pinus..  rumah besar si bos nih tampak kecil soalnya tanahnya luassssssss....aq mau tanya berapa meter ni luas tanahnya bos? agak malu juga..ntar disangka kepo lagi, padahal emang kepo..hehehe..
Aq cuma tanya gini sama si bos " Pak..aq bisa ga ya punya rumah dan tanah seperti ini" (xixix....ngimpiiiiii! !!)
Si Bos jawab "Bisa...nyicil aja, saya juga belinya nyicil dikit-dikit..apalagi kamu punya usaha EGi, pasti bisa".
Ya sekarang juga bisa sih bos cuma belinya karungan, tanah lembang yg dikarungan gitu lho..hehehehe... Yuk ah  kita kepo rumah pribadi si coca cola seperti apa...kemon! !