Minggu, 24 November 2013

DIJUAL KURSI KOLEKSI (5) SEDAN PIPA BESI PATCHWORK

Koleksi kursiku yang akan aq jual kali ini adalah kursi  model becak dengan rangka besi. Aq dapatkan dari seorang teman di Solo. Terdiri dari 3 single,1 doble dan 1 meja bulat
Aq tertarik karena memang rangkanya  unik, sayangnya si teman merekondisi joknya dengan kualitas asal, asal disini adalah kualitas kain jok oskarnya kurang bagus dan pengerjaannya kasar. Warna joknya hijau tosca kontras dengan warna rangka besinya kuning muda. Kombinasinya cukup cantik.
Kursi ini aq beli dari dia seharga 2,75 juta, tadinya aq mau merekondisi jok kursi ini dengan warna merah marun dan besinya hitam. Tetapi setelah dipikir-pikir aq pengen bikin kursi patchwork colour full. dan... aq mulai menjahit perca kain jok dengan ukuran 20x20 untuk kujadikan pelapis kursi.
Sebelum di rekondisi kursi ini aq letakkan di teras depan, cukup nyaman dipakai buat duduk-dusuk santai sambil menikmati sinar matahari pagi.
Setelah selesai direkondisi aq takjub juga dengan hasilnya. Dengan pengerjaan yang lebih rapih akhirnya aq bisa melihat keunikan sisi lain dari kursi ini. Sekarang kursi patchwork ini aq letakan di galeri kecilku. warnannya yang atraktif cukup ampuh membuat pengunjung tertarik untuk mengamati dari dekat uniknya kursi patchwork ini. Kursi ini akan aq lepas seharga 5 juta jika kamu yang di Bandung bisa lihat langsung penampakan manisnya di TKP galeriku di Baltos, Balubur town square lantai D1 No. A02 Jl tamansari Bandung.
Jika kamu yang di luar kota minat maka ongkir tanggung sendiri. Minat?  PM EGi 08112001655

1 komentar:

  1. We to go, reupholstering is not easy and this is a beautiful set you've done!

    BalasHapus

Silakan tulis komentar ya biar aku bisa lebih baik lagi...!!