Rabu, 27 Maret 2013

MUSIBAH DI RABU PAGI

Walaahhh...lama ga ngeblog sekalinya ngeblog cuma  mau curhat.
Kejadiannya tadi pagi dalam perjalanan ke kantor, saat aq mampir ke ATM Mandiri di jl. Dakota. Depan Supermarket BORMA.
Mobil Terannoku ku parkir di bahu jalan,.dan aq berlari masuk ATM mandiri, sedang mengetik no rekg tiba2 pintu ATM di gedor2. Masya Allah... dijalan macet banget, dan mobilku berada ditengah jln dengan posisi menabrak mobil honda CRV hitam yg sangat bagus.
Dengan  panik aq lari ketengah jalan menuju mobilku, .aduuhhhh rasanya seperti melayang, begitu banyaknya orang berkerumun, mengakibatkan jalan macet,parah.
saat2 itu ada seorang pemuda yang sangat baik hati menenangkanku, membantu mobilku sampai jalan lagi, dan parkir di tempat aman.
Sementara pengemudi mobil CRV pun tak kalah paniknya,.seorang ibu yang baru mengantar anaknya sekolah. Kepadanya aq meminta maaf yang sebesar2nya dan aq menyatakan kesediaan untuk bertanggungjawab penuh.
Akhirnya mas agusku datang mengambil alih semuanya, memberikan jaminan atas semua yang terjadi,dia yang mengurus mobil CRV ke bengkel dll.
Akan halnya sekarang,.yang kuingat pemuda yang baik hati itu siapa? Aq belum sempat menanyakan namanya, yang kutahu dia menyebutkan alamat rumahnya di Bbk Cianjur, komplek Biofarma,masih terhitung dekat dengan rumahku.
Siapapun dia, dimanapun dia, Semoga Allah swt membalas semua kebaikan dan kesolehannyanya. Amin ya Rab.
Terakhir untuk ibu Rossana, pengemudi mobil honda CRV saya mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah terjadi. semua ini adalah musibah. Dan saya akan bertanggungjawab mengganti semua kerusakan mobil ibu.

Published with Blogger-droid v2.0.8