Jumat, 22 Februari 2013

KELUARGA CEMARA di Blog EGi

Nama Keluarga Cemara memang terispirasi dari sebuah Drama Televisi jaman dulu karya Arswendo Atmowiloto, ada tokoh emak, bapak, Euis, Ara dan Agil. Tapi keluarga CEMARA di Blog ini adalah kependekan dari " CERIA, MAKAN DAN TERTAWA BERSAMA " (xixixi... maksa banget ya...), keluarga Cemara di Kliring nih siapa aja sih ?, ada BuDe Alias Bu Made, Beliau ini adalah Bosnya, BuDe nih bos yang menyenangkan, gaul, awet muda dan gaya. Ciri khasnya adalah rambutnya di catok, hehehe..aslinya kriwil tapi karena keuletannya dicatok setiap hari jadinya lurus kayak iklan2 shampo gitu. Oh iya BuDe nih kalau disamain sama selebmah ya... Naomi Chambel deh..cuma yang ini kulitnya kulit Indonesia lah..hahaa Terus ada Kanjeng Mamih nama aslinya Diana, kenapa disebut Kanjeng Mamih ?, karena doi ini galak seperti kanjeng Mamih yang di Sinetron komedi Sule itu lho. Mamih nih kalau menurut pengamatanku banyak kelebihannya, dia punya suara yang bagus banget, Aq paling suka deh kalau mamih bicara, penekanan dan intonasinya sangat berwibawa..mungkin itulah yang membuat para kliringman pada nurut sama mamih..nurut apa takut?.hehehe.. au ah lap. Trus ada Pa Adang yang mendeklarasikan sendiri dengan sebutan Papah. Papah ni kerjanya ngegodain depiw mulu. Mamih pernah tanya "kenapa sih yang digodain depiw mulu? " (kali si mamih pengen juga sekali kali di godain heheee) jawaban papah bener2 bikin kita tersinggung.. apa coba ? Katanya karena depiw masing ting ting dan cantik...hhggrr ... tap..tapi meskipun aq cantik dan tong tong aq mah ga mau di godain papah.heehe...yang mudaan dikit napa?.. Trs ada Aq yang boga lalakon yang.. kiut...hahahaa....Bahenol dan Sexoy..Asoy da gheboy. Katanya sih mirip mirip Ratih Sang haaahaha..Gubrakkk...!! Maaf ada yang keberatan ?? yang ga setuju pasti yang sirik heuheu... Trs ada Depiw alias Devy si Bungsu yang paling cantik diantara kita, langsing,putih mulus. kayak girlband korea korean gitulah...ssttt..depiw ni masih nona dan punya pacar yang kiut juga..diponi haaaha..mirip adi bing slamet waktu kecil..hahaa.. Terakhir nih ada pa Lurah alias si Wo yang setia melayani kita semua. Pa Lurah ni kasian sering jadi tersangka terus, kalau kue habis pasti nyangkanya pa Lurah yang ngabisin, Nasi sisa pesta habis juga pasti nyangka pa Lurah yang bungkus bawa ke rumah...kasian Pa Lurah jadi tersangka. Padahal kita harus menjungjung azas praduga tak bersalah...tapi ya sudah nasib Pa Lurah soalnya makin hari badannya makin ndut aja tuh hahaha.. Lalu.....Ada apakah di keluarga cemara ini? Penasarankan????makanya Ikuti terus deh blognya ..seru abis...,yang pasti kita punya cerita yang selalu Riang Gembira (seperti keluarga Bobo)...