Jumat, 23 Desember 2011

Kreasi Perca

Kemarin aq main kebtempatnya Leon dia itu bikin bedcover dan spreinya menurutkubpaling bagus di Bandung, harganya juga lumayan diatas rata rata sih, tapibitu dia ada harga ada kualitas, dah gituvaq lihat banyak sisa kain bekas spreinya, dia baik hati juga itu sisa kain boleh ku ambil. Ga gratis sih tapi luamayanlah buat ku buat aneka kreasi. Coba lihat penyekat ruangan, horden dan karpet lantai yang aku bikin dari sisa kain seprei jenis reneet tsb, baguuussss dehhh
Published with Blogger-droid v1.6.9